Pages

 

Kamis, 26 Mei 2011

Bintang Kelana : "Bintang Sapi Kerrap BANGKALAN"

2 komentar
Ingat kah anda pada Foto Sepasang Sapi ini???? yah,,,Sepasang Sapi di samping adalah sapi yang di jadikan duta dalam acara "Bull Racing Event" Jumat 20/Mei/2011 kemarin di Alun-Alun selatan kota Bangkalan. Acara yang di buka oleh Bapak Bupati Bangkalan ini juga hadiri oleh Ketua Badan Pemeriksa Keuangan pusat tak heran jika acara ini menyedot banyak perhatian dari berbagai kalangan serta melibatkan berbagai instansi serta organisasi. 




Yang unik dari acara ini selain mengundang tamu dari kalangann pejabat dan turis , panitia juga mengundang sepasang Sapi Kerrap untuk menjadi dutanya, yaitu  "Bintang Kelana" nama sapi tersebut, tidak sembarangan sapi yang bisa bergaya di acara ini, hanya sapi sapi pilihan dan berprestasi tentunya. 
Sapi milik bapak H. Tofik ini salah satunya, sepasang sapi jantan yang beumur 3 tahun ini telah mengecap sebuah predikat juara satu Pangghe'n Kelas Mabhe (kelas bawah) di Pameksan (MADURA) tak heran jika pasangan sapi ini pernah di tawar dengan nilai Puluhan Juta, tapi pria 68 tahun ini tidak mau melepasnya dengan bandrol tersebut karena "sapi ini kebanggan buat saya" ujarn ya. Pria yang bertempattinngal di Jhunok (salah satu tempat pinggiran kota di Bangkalan)tidak hanya memiliki satu pasang sapi, akan tetepi dia juga memiliki tiga pasang sapi yang masih bakal atau masih dalam proses pelatihan untuk bisa menjadi juara.

2 komentar:

  1. Semakin sering diadakan, semakin banyak turis yg datang. Tapi jangan lupakan pemasaran dan tentu saja kemasan acara harus lebih menarik.

    BalasHapus
  2. yah...kita bantu dengan sering promosi,,minimal di keluaraga kita hehhehhe klo kemasanya p kt mereka kita cum ngekooottt...

    BalasHapus