Pages

 

Selasa, 17 Juli 2012

UKIM |STKIP PGRI BANGKALAN| RAMAIKAN LOMBA GERAK JALAN

4 komentar

Bangkalan,  17 Agustus 2012 mendatang adalah hari yang sangat bermakna bagi segenap Bangsa  Indonesia di seluruh penjuru dunia. Bagaimana tidak pada hari itu Negeri kita tercinta Republik Indonesia akan merayakan Hari Ulang Tahunnya yang Ke-67, berbagai lomba dan kegiatan di adakan oleh Pemkab Bagkalan, karena antusiasme masyarakat Bangkalan sangat bagus, baik dari masyarakat biasa, Instansi, Sekolah (SD\SMP\SMA) dan Perguruan Tinggi pastinya.

 

            Dan kali ini  UKIM (Unit Kegiatan Ilmiah Mahasiswa) STKIP PGRI Bangkalan tidak mau kalah dalam berpartisipasi dalam memeriahkan acara lomba gerak jalan dalam rangka memperingati HUT NKRI yang Ke-67, tidak tanggung tanggung UKM yang merupakan salah satu UKM di STKIP PGRI Bangkalan ini secara total  melakukan persiapan agar dapat kembali dapat merebut Juara 1 Lomba Gerak Jalan Kategori Umum&Instansi yang 2 tahun ber turut-turut mampu di boyong, seperti yang diraih oleh pendahulunya yaitu kontingen dari BEM-KM STKIP PGRI Bangkalan . UKM yang di prakarsai oleh Slamet Hariyadi dan diketuai oleh  Fitria Afkarina  ini sangat optimis mampu merebut Juara 1, sangat beralasan memang , karena mereka menerjunkan hampir seluruh anggotanya untuk mempersiapkan kegiatan ini. Karena mampu mengharumkan nama STKIP PGRI Bangkalan merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi mereka.

        "Kami ingin membuktikan kepada masyarakat Bangkalan , kalau kampus kami berkualitas dan mampu bersaing dengan kampus lain, dan sekarang paradigma masyarakat harus mulai dirubah . karena kampus kami telah mampu mencetak  ratusan Guru yang sekarang menjadi tenaga pendidik yang profesianal di Bangkalan. Anda bisa buktikan , dihampir seluruh Sekolah di Kabupaten Bangkalan adalah lulusan STKIP PGRI Bangkalan" Ujar Slamet Hariyadi sang Nahkoda UKIM  tersebut,yang tahun ini  masuk nominasi 20 Mahasiswa Terbaik di KOPERTIS 7.

       Semoga semangat rekan rekan UKIM mampu menajadi sauritauladan bagi rekan rekan Mahasiswa  STKIP PGRI Bangkalan untuk mampu terus mengukir prestasinya baik itu dalam bidang akademik maupun kegiatan extra kampusnya.

 

 

 

bkl/17/07/12-chap_tha@ymail.com

4 komentar:

  1. makasihhh<<<< MAJU TERUS IKIM STKIP PGRI BANGKALAN>>>>>

    BalasHapus
  2. Makasiiihhh UKIM mas bukan IKIM.... HEHE

    BalasHapus
  3. Biasa aja kayak'a ...=D╋╋ム╋╋ム╋╋ム╋╋ム...=D ​=D╋╋ム╋╋ム╋╋ム╋╋ム...=D.

    BalasHapus